4/15/2011

SALAM REDAKSI (edisi 1)

Assalamu’alaikum Wr.Wb.
Alhamdulillah setelah sekian lama digadang-gadang tentang adanya Buletin fakultas tarbiyah, untuk pertama kalinya Buletin Fastabiqul Khairat bisa diterbitkan oleh hasil kerja sama antara Bidang Keilmuan dengan Bidang Dakwah PK IMM Fakultas Tarbiyah.
Setelah diterbitkannya buletin pertama ini, diusahakan terbitnya buletin edisi selanjutnya yang insyaAllah akan terbit secara rutin pada setiap bulannya.
Sebuah harapan dari kami, semoga buletin ini dapat menjadi salah satu ajang kreatifitas kader IMM Komisariat Fakultas Tarbiyah dan juga sebagai jembatan informasi antara PK IMM Fakultas Tarbiyah dengan dengan seluruh kader IMM secara umum, khususnya kader IMM Fakultas Tarbiyah, juga dengan masyarakat luas. Karena itulah isi dari buletin ini akan semakin baik dan kaya jika ada masukan dari pembaca tanpa terkecuali, khususnya terkait dengan apa yang selanjutnya menjadi bentuk kemajuan IMM Fakultas Tarbiyah.
Untuk Edisi Perdana, kami lebih fokus pada pembahasan tentang ke-IMM-an mulai dari sejarah hingga tokoh. Sebagai pengenalan IMM kepada kader IMM secara khusus maupun kepada masyarakat pada umumnya, selain itu ini juga dimaksudkan dalam rangka memperingati Milad IMM yang ke-47.
Akhirnya, kepada para pembaca, kami dengan segala macam kekurangan yang tentunya selalu kami harapkan koreksi, baik saran maupun kritik dari pembaca sekalian. Harapan kami, mudah-mudahan buletin Fastabiqul Khairat selanjutnya bisa terbit lebih baik lagi.
Semoga Allah selalu meridhai kita. Amin.

Billahi fii Sabiilil Haq, Fastabiqul Khairat.
Wassalamu’alaikum Wr. Wb.  

Tim Buletin Fastabiqul Khairat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar